MENUJU KINCLONG 2016 (PART 1)

2:38:00 PM


Memasuki tahun 2016, umur saya semakin mendekati usia 30 tahun. Sudah sejak beberapa bulan lalu saya baru mulai merawat kulit wajah saya yang sebelumnya tidak pernah saya berikan perawatan khusus. Dulu, perawatan wajah saya lakukan secara tradisional seperti membuat masker dari sayur atau buah-buahan. Tapi sejak punya anak terutama, boro-boro bisa bikin masker-masker tersebut. Mandi bisa 10 menit aja juga udah bagus, hahaha.


Nah sejak gabung digrup racun yang membahas tentang skincare, saya jadi mulai tergelitik untuk mulai merawat kulit wajah. Dipikir-pikir betul juga kalau kesehatan kulit adalah investasi kita dimasa tua. Apalagi saya punya suami, biar suami makin betah mandangin muka istrinya dong. :p

Setelah beberapa bulan rutin merawat wajah dengan berbagai skincare, jujur saya mulai gelisah hahaha. Ya kan ada pepatah ya, "something's good takes time" tapi berhubung saya anaknya mudah menyerah dan nggak sabaran jadi saya mulai menyerah melakukan perawatan wajah haha. Nah, didalam kegalauan tersebut beberapa teman sering menyebutkan beberapa nama treatment untuk wajah yang hasilnya bisa dilihat secara instan. Nah, saya yang lemah iman ini mulai goyah.

Nyari-nyari tahu dimana dan apa saja treatment untuk wajah bikin semakin goyah akan keidealismean saya melakukan perawatan secara tradisional dan bertahap. Ya saya mah jujur aja pengen muka bagus secara instan, cling!! hehehe. Tapi saya nggak pernah berani untuk menggunakan krim-krim yang beredar luas dipasaran. Takut cyin, salah-salah bukan jadi cantik malah jadi terminator.

Akhirnya setelah penelusuran mendalam akan perawatan wajah yang teman-teman saya agung-agungkan (AGUNGKAAAN) disebutlah perawatan wajah di Bamed Skincare. Saya yang sama sekali amatir dalam hal perawatann wajah, setelah 27 tahun hidup memutuskan untuk mencoba melakukan treatment disana (drama banget gue :))). Sumpah, seumur hidup muka saya nggak pernah disentuh hal macem-macem. Bahkan saya belum pernah facial atau sekedar totok muka. Jadi, nggak tahu deh apa yang ada diotak dokter waktu saya bilang belum pernah sama sekali plus demi Tuhan saya tegang banget berasa mau masuk kamar bersalin!.


Selama treatment berlangsung pun, saya nggak sadar kaki saya kaku gitu membentuk posisi aneh yang gitu deh pokoknya. Hahaha lebay banget ya. Soalnya treatment pertama saya itu Ndy-Yag Laser Treatment. BOOOOKKK! Saya liat jarum suntik aja bisa keringet dingin, nah ini lagi namanya LASER!. Akhirnya treatment pun dilakukan, dan ternyataaaaa.......


Biasa aja nggak sakit. Phew.

Hahaha.

Iya, rasanya anget-anget aja sih trus cekit-cekit sedikit kalau kena bulu halus. Nah masalah saya adalah, bulu halus saya SEMUKA T.T. Jadi sakit ngga? Ngga, cuma cekit-cekit semuka aja buat saya hahhaha. Udah gitu, dokter nawarin mau dilaser juga ngga kumis tipisnya. Duilah dok, tsk, nggak tahu apa ini kumis macam kumis lele. Nanti kesaktian saya ilang kalau kumisnya juga ilang (samson kali tal).

Tapiiii... begitu selesai treatment, saya jadi pengen ngaca mulu Alloooohhh. Amazing! Muka glowing seketika!. Nah ini nih saya suka saya suka. Padahal treatmentnya cuma 15 menit aja loh. Terus ngebandingin sama skincare-an berbulan-bulan tiap malem, ya aku lemah lah, lemah. Dokternya pun asik banget dehhhh! Saya dipegang sama dr. didit. Dr Didit ini masih muda dan dia juga kekinian banget segala tahu skincare yang saya sebutin. Duh malu aku kalah sama lelakik.

Pokoknya i'm one happy customer! Sak- Happy happy nya. Hahaha. Nggak sabar mau coba treatment yang lain. Semoga Kakak Yaya dan Nimi beserta alam semesta merestui. Aminn. (Doa ibu dua anak yang anaknya pada nggak bisa ditinggal).

YOU. SHOULD. MAKE. YOUR. APPOINTMENT. ASAP. sih :))




Love,
Tal

You Might Also Like

0 comments

Really love to hear what you think! ;)